_____________________________________________________________________________________________________________________________________________________

Comments

Berkah Herbal terbukti membayar

Sejak Selasa, 15 April 2014 lalu Berkah Herbal telah mendapat Pengakuan sebagai Toko Online Terpercaya dari situs www.polisionline.com   

          Sebelum bergabung dengan berkah herbal, awalnya saya cuma membeli produk herbal untuk keperluan pribadi, lama kelamaan saya makin percaya karena setiap pesan produk herbal selalu dikirim tepat waktu, akhirnya saya daftar menjadi Afiliasi / Reseller yang gratis, dan sayapun mendapatkan link afiliasi untuk di promosikan, ya tugasnya hanya promosi, promosi dan promosi, dan jika ada pengunjung yang membeli lewat link afiliasi kita akan mendapatkan komisi 10%, lumayan kan.

          Selang beberapa bulan saya upgrade dari reseller menjadi agen, ternyata jadi agen banyak keuntungan yang didapat, jika kita berbelanja akan mendapatkan discount 15 % + komisi 10% dan ada lagi jika member dibawah kita upgrade status menjadi agen, kita akan mendapatkan komisi 50% . AGEN juga akan mendapatkan tambahan berupa PROFIT SHARING dari prosentase penjualan sampai dengan 10 level kedalaman member dibawahnya.




           Ada Lagi Untuk AGEN (Member Berbayar), kode "link khusus" akan muncul otomatis secara RANDOM (acak), setiap kali pelanggan mengunjungi web BerkahHerbal (tanpa menuliskan kode link). 
Dengan demikian Peluang "BONUS PENJUALAN LANGSUNG" akan lebih besar bukan. Menarik bukan...?

Kapan Komisi Bisa Didapatkan ?

Komisi akan dibagikan dengan minimal Rp. 50.000,- Bila Komisi masih kurang dari Rp. 50.000, maka akan diakumulasikan. Anda dapat melihat langsung komisi yang didapat dan komisi yang sudah ditransfer di MEMBER AREA setiap saat.

Berikut bukti pembayaran dari berkah herbal : (klik gambar utk memperbesar)




Lumayan kan... sehat dapat bonuspun dapat.

Nah jika sobat ingin bergabung klik D I S I N I

2 comments: